Quantum Smart Brain

Quantum to Smart

Profile QSB

Sebuah Lembaga yang  bergerak dalam bidang Pendidikan dan Pemberdayaan Kecerdasan Anak. Berdiri sejak juli 2002 di bawah Naungan DIKDAYA Foundation (PendiDIKan dan PemberDAYAan), dengan Badan Hukum Akte Notaris : Mochamad Ikhwanul Muslimin,SH. No 4 tanggal 05 Juli 2002, Tercatat secara Hukum No 118/Y/KUM.01.01/VII/2002, NPWP : 02.104.728.7-541.000

Program QSB adalah program peningkatkan kecerdasan otak ( smart brain)  dengan metode Quantum, dengan menggunakan teknologi komputer dan teknologi Aktivasi dan Stimulasi Otak. Ke Khususan di QSB adalah Optimalisasi  Otak Anak  dengan Metode  pendekatan serta Konten yang Islami. Anak di harapkan Optimal Potensi Otaknya dalam hal Peningkatan Fokus Konsentrasi, Memory, Visuo Spasial serta Bahasa.Anak Optimal  Secara Belahan Fungsi Otak Kiri dan Otak Kanan serta Optimalisasi Otak Tengah/Midbrain.

Metode QSB Dengan Khas dengan Pendekatan Islami, berdasar pengalaman mengAktivasi Otak Anak, banyak yang menggunakan metode yang tidak islami ketika anak di buat Fun/Simulasi maupun Video Tayangan. Mengingat pentingnya Menanamkan Nilai Nilai yang baik pada anak, karena setelah aktivasi, otak anak menjadi terbuka dan Aktif, tambah peka Sehingga perlu di isi yang  islami, supaya apa yang tertanam dalam otak anak baik dan Berkah dan Menyelamatkan, Salama, Islami.

Metode Pendekatan Islami :
1. Kondisioning yang Islami
2. Game Simulasi yang Islami
3. Audio dan Film yang Mendidik secara Islami
4. Di arahkan Kepada Keimanan dan Aqidah yang Bersih
5. Di tanamkan Akhlak Mulia secara Islami
6. Di Aplikasikan dalam Pelaksanaan Ibadah
7. Optimalisasi dalam Menghapal Hadist dan Al Qur’an

Manfaat Stimulasi Dan Aktivasi  Otak Anak

akan Terlihat pada Peningkatan  Hal :

1.  Atensi ( Fokus Konsentrasi )

2.  Bahasa ( Menulis , Berbicara )

3.  Optimalisasi Memory ( Kapasitas )

4. Eksekutif  ( Psikomotorik )


PROGRAM,EVENT&

PELUANG KERJASAMA

KLIK

 


 

Konsultan Narasumber :


DR.dr.Taufiq Pasiak,M.Pd.I,M.Kes

Pakar Neurosains, Ketua Indonesia Neurosains Club, menempuh pendidikan Master di Fakultas Kedokteran  Universitas Gadjah Mada ( UGM) dalam bidang Neurosains dan Magister Pendidikan Islam dari  di IAIN Makasar serta Doktor dalam Bidang Pendidikan Islam dari  UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta. Banyak Menulis Buku tentang  Otak dan Neurosains, seperti :

 

 

Pakar  Pendidikan Islam :


KH. Tulus Musthofa,Lc,MA

Lulusan  Universitas Al Azhar Mesir  dan University Qortoum Sudan, Sekarang  Dosen di Fakultas Tarbiyah/Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sunankalijaga Jogjakarta, Majelis Syuro Ikatan Da’i Indonesia ( IKADI ) serta Ketua Bidang Da’wah Majelis Ulama DIY. Menulis Buku tentang Kecerdasan Moral serta Pengasuh Pondok Pesantren Daaru Hira.

Master Brain Trainer:

Junni AD dan team  Brain Master

Dalam Bidang Quantum Brain Assesment dan  Kejiwaan, Ilmu Faal, Psikologi Kognitif, Psikoterapi, Psikologi Pendidikan  mendalami di Fakultas Psikologi Universitas Gadjah  Mada Jogjakarta.  Mendalami Teknik Audio dan gelombang Otak sejak Kuliah di Fakultas Teknik Jurusan Elektro Arus Lemah UGM. Dalam Bidang Pendidikan mendalami di Program World Education serta mengasuh Pesantren dan Pondok Yatim Daarul Aytam dan Daarul Hidayah. Sekretaris IKADI ( Ikatan Da’i Indonesia ) Propinsi Daerah Istimewa Jogjakarta dan Bidang Dakwah Multimedia Majelis Ulama Indonesia DIY. Berpengalaman  Pelatihan GTC, Trainer LMT TRUSTCO,  serta Divisi Training TOYOTA ASTRA ,  pengalaman sebagai Trainer Aktivasi dan Stimulasi Otak di beberapa Lembaga Consulting Brain. Mendalami Islamic Hypnoparenting serta Spiritual Neuro Linguistic Programming

 

di dukung oleh team  Brain Consulting dan Brain Coaching yang menguasai Teknologi, Pelatihan dan  Stimulasi Otak yang berlatar belakang Psikolog, Neurlog, PAUD dan Pendidikan, Berpengalaman sebagai Coaching and Consulting  di Aktivasi dan Stimulasi Otak di beberapa Lembaga Consulting Brain.

 

Graha QUANTUM SMART BRAIN

Jl. Sanggrahan 266 Maguwoharjo  Sleman Jogjakarta Indonesia
email : qsbrain@gmail.com


Layanan Phone/SMS
Simpati : 081-393-577-359
Mentari : 08156-887-997
XL      :  081-8080-740-67
Flexy   : 0274-749-1939 / 0274-743-7885

Rekening Transfer :

BRI SYARIAH ( Bank Rakyat Indonesia  Syariah )

No Rek : 1000-127-597

atas Nama DIKDAYA FOUNDATION

Atau  Rek Transfer Via Bank :

BCA ( Bank Central Asia ) No. Rekening 037-22-400-22

Bank Mandiri No Rek. 137-000-69-456-59

Bank Muamalat Indonesia No. Rek 311-00-262-22

Semua atasnama JUNI A  DWI UTOMO

( Mohon SMS Konfirmasi setelah Pengiriman/Transfer  )

No comments yet.

Leave a comment